Ads 468x60px

Labels

Penerimaan Mahasiswa KKN Periode IV

Penerimaan Mahasiswa KKN PPM Periode IV Tahun 2012 di Desa Kesiman Kertalangu, dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Kesiman Kertalangu pada hari Jumat, 17 Pebruari 2012. Kegiatan Ini dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Kesiman Kertalangu Ida Bagus Bima Putra, Sekretaris Desa I Gusti Putu Antara, Dosen Pembimbing Lapangan Dr. dr. Bagus Komang Satriyasa, M.Repro, beserta para Mahasiswa KKN PPM Periode IV.
Sambutan Kepala Desa Kesiman Kertalangu


Kegiatan penerimaan ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Kegiatan KKN PPM di Desa Kesiman Kertalangu berlangsung selama satu bulan, yaitu dari tanggal 17 Pebruari 2012 sampai dengan 16 Maret 2012. Tema KKN PPM Periode IV di Desa Kesiman Kertalangu adalah “MEMPERTAHANKAN POTENSI DESA SEBAGAI DESA BUDAYA”. Dari tema tersebut, beberapa program akan dilaksanakan oleh Mahasiswa selama satu bulan, untuk dapat mempertahankan Desa Kesiman Kertalangu sebagai Desa yang Berbudaya.
Mahasiswa KKN PPM



Para peserta KKN PPM Periode IV tahun 2012, juga melaksanakan Persembahyangan Bersama di Kantor Desa Kesiman Kertalangu pada tanggal 21 Pebruari 2012. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa dan didampingi oleh Sekretaris Desa. Persembahyangan ini dipimpin oleh seorang Pemangku yang disiapkan oleh Desa. Kegiatan ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran selama berlangsung nya KKN PPM Periode IV tahun 2012 yang dilaksanakan di Desa Kesiman Kertalangu.
Persembahyangan bersama


0 komentar:

Posting Komentar